Scroll to Top

Putus Dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Langsung Fokus Kerja

By Tyas / Published on Wednesday, 03 Oct 2018

Jessica Mila Tidak Pernah Terpikirkan Untuk Menikah Muda

Kabar kandasnya jalinan cinta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata ternyata juga diketahui oleh Ricky Cuaca, sahabat Mila. Ricky mengatakan jika Mila kini sudah tidak bersedih hati dan memilih untuk fokus bekerja.

Ricky Cuaca membenarkan jika Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kini sudah tidak lagi berpacaran. Ricky juga mengungkapkan sebelum benar – benar memilih jalan masing – masing, keduanya sempat break, kemudian balikan, terus putus beneran.

“Dari penafsiran aku sih, mereka sempat pending. Istirahat sebulan pernah saling introspeksi diri terus balikan lagi. Tapi sekarang kayaknya dia sama-sama pengin sudahan saja gitu,” ungkap Ricky Cuaca, dilansir detikHot (3/10).

Kini Mila tidak lagi memikirkan asmaranya yang tercecer di tengah jalan. Ia kembali fokus untuk project film terbarunya.

“Iya pasti ada dong namanya kita temanan kasih masukan segala macam. Namanya putus pasti sedih sih. Kebetulan Mila orangnya nggak larut-larut dalam putusnya dia kan. Dia sekarang lagi sibuk ke film,” papar mantan kekasiih Irma Darmawangsa itu.

Kedekatan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata mulai tercium media pada 2014 silam. Saat itu, mereka kepergok kerap jalan bareng. Awalnya, Mila membantah jika dirinya dan Mischa berpacaran. Tetapi kemudian mereka saling terbuka dan mengakui hubungan spesial mereka. Mischa menyebut Mila adalah sosok wanita yang selalu mengingatkannya untuk lebih dekat dengan Tuhan.

Komentar Anda