Scroll to Top

Varian Kawasaki Ninja Paling Murah Bakal Dirilis

By C Novita / Published on Wednesday, 03 Oct 2018

5bac4c955388f-kawasaki-ninja-125_663_372

Penggemar Kawasaki Ninja sepertinya bakal senang dengan kabar ini, bahwa sebentar lagi pabrikan Jepang itu akan merilis model baru yang disebut-sebut harganya paling murah diantara varian lain.

Motor segmen sport fairing tersebut akan hadir dan dipamerkan lebih dulu dalam ajang Intermot Motorcycle Show, di Cologne, Jerman. Kendaraan ini diproduksi dalam rangka memenuhi kebutuhan biker muda yang ingin medapatkan tunggangan yang lebih ekonomis.

Dilansir laman Rushlane, Rabu 3 Oktober 2018, motor seri paling rendah dari Kawasaki Ninja tersebut ide bodinya diambil dari seri ZX10R. Sementara warna dan grafisnya terinspirasi dari Superbike ZX-10RR.

Sekedar pertimbangan, dimensi dari Ninja seri ini adalah panjang 1.935 milimeter, lebar 685 mm dan tinggi 1.075 mm. Untuk tinggi joknya tercatat 785 mm.

Dari sisi bodi, rangka yang digunakan adalah model trellis dengan roda 17 inci. Rem cakram untuk kaki depan dan belakang dilengkapi tambahan fitur anti-lock braking system atau ABS.

Kapasitas mesinnya, untuk sementara data yang diungkap adalah 125 cc dan berpendingin cairan. Dengan kapasitas demikian maka tenaga yang dihasilkan 15 daya kuda dan torsi 11,7 Newton meter.

Seri Kawasaki Ninja paling murah ini baru rencana akan dirilis, namun kapan dan di negara mana saja masih belum terkabari.

 

 

 

 

Komentar Anda