Scroll to Top

Ryuji Utomo Lamar Shabrina Ayu Setelah Turun Dari Helikopter

By Tyas / Published on Wednesday, 03 Oct 2018

Ryuji Utomo-Shabrina Ayu

Tak butuh waktu lama bagi pesepakbola Ryuji Utomo untuk meyakinkan hati bahwa Shabrina Ayu lah yang pantas menjadi istrinya. Buktinya, Ryuji sudah melamar Shabrina meski usia pacaran mereka belum lama. Yang lebih membuat gigit jari, Ryuji melamar Shabrina sesaat setelah mereka turun dari helikopter.

Ryuji Utomo memang sosok yang romantis. Ia sengaja mengajak Shabrina Ayu naik helikopter dengan dalih untuk meredakan phobia ketinggian yang memang diidap oleh Shabrina. Tetapi siapa sangka jika setelah mereka turun dari helikopter, Shabrina langsung disambut oleh sebuket bunga yang dibawakan Ryuji sembari berlutut dan di tangan yang lain mempersembahkan cincin.

Ryuji Utomo-Shabrina Ayu2

Dengan wajah terkaget – kaget, Shabrina kemudian menerima bunganya dan mengatakan jika ia bersedia menikah dengan Ryuji Utomo.

Ucapan selamat membanjiri Instagram Ryuji Utomo yang memajang foto mereka setelah proses lamaran berakhir. Tak hanya itu, banyak pula dari netizen yang justru me mention Ariel Tatum, mantan kekasih Ryuji Utomo sebelumnya, lho!

“@arieltatum yaAllah mba tatum kok kuat mba? Kalo aku poteq langsung,” komentar akun @emiweer.

“@arieltatum diantara sedih ama seneng yaa bep liat mantan begitu wkwk yaudah gapapa sekarang kan kamu udah punya aku,” goda akun @afal_albatawie.

Lamaran Ryuji Utomo ini lebih istimewa rasanya karena dirinya berhasil membawa tim Thailand, PTT Rayong memenangi liga. Sedangkan Shabrina juga baru saja lulus S2. Selamat!

Komentar Anda