Scroll to Top

Istri Indro Warkop Berhijab Ditengah Perjuangan Melawan Kanker

By Tyas / Published on Thursday, 04 Oct 2018

Istri Indro Warkop Pakai Hija

Tidak ada yang pernah tahu kapan hidayah kepada setiap manusia datang. Seperti yang terjadi pada Nita Saleh, istri dari aktor Indro Warkop yang memutuskan untuk berhijab di tengah perjuangannya melawan kanker paru – paru.

Adalah putri Indro dan Nita, Hada Kusumonegoro yang menceritakan bagaimana mami nya meminta dirinya menyampaikan pada Indro jika Nita ingin berhijab. Di tengah keterbatasannya sekarang, Nita memang istri yang patuh. Bahkan untuk memakai hijab pun ia meminta ijin pada suaminya. Indro pun langsung memberi ijin dan meminta Hada untuk memakaikan hijab pada Nita.

“Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati,” tulis Hada di Instagramnya.

Istri-Indro Warkop

“Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha) inget ya, urus idup masing2,” sambungnya.

Nita Saleh sudah setahun ini melawan kanker paru – paru yang dideritanya. Indro sebagai suami pun terus setia mendampingi Nita bagaimanapun keadaannya kini. Menurut Indro, tidak ada yang bisa memisahkan dirinya dan Nita selain maut.

Komentar Anda