Scroll to Top

Pernikahan Andhika-Ussy Bikin Iri Anang-Ashanty

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang banyak menuai pujian. Bukan hanya konsep acara pernikahan yang tampak indah, tapi juga hubungan pasangan selebriti itu sendiri yang sudah terjalin bertahun-tahun lamanya. Apalagi selama berpacaran, keduanya tampak bahagia tanpa ada sedikitpun gosip miring mengenai mereka.

Anang dan Ashanty

Rupanya kebahagiaan Andhika dan Ussy yang berakhir di pelaminan ini mampu membuat orang merasa iri, salah satunya adalah pasangan Anang dan Ashanty. Ashanty sendiri mengakui bahwa ia merasa senang sekaligus iri setiap melihat ada orang yang menikah.

“Kalau ngelihat orang nikah, kita iri juga jadinya,” katanya lantas tertawa.

Seperti yang sudah banyak diketahui orang, sejak tahun 2011 kemarin pasangan ini sudah mengabarkan akan segera menikah. Namun tepatnya kapan, baik Anang maupun Ashanty belum mau membocorkan.

“Mudah-mudahan bisa nyusul, Ussy dan Andhika,” kata Anang yang membawakan lagu ‘Jodohku‘ bersama Ashanty di pernikahan Andhika dan Ussy.

“Iya, semoga kita bisa nyusul mereka, Insya Allah, doain ya,” Ashanty ikut menimpali.

Saat disinggung kembali kapan tepatnya pernikahan mereka akan digelar, lagi-lagi Anang merahasiakannya. Ashanty pun tak mau berbicara banyak, namun wanita cantik itu mengungkapkan kalau pasangan duetnya itu sudah tak sabar ingin menikah.

“Sudah gatel nih mas Anang kalau ngomongin nikah,” ujar Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda