Scroll to Top

Nikita Mirzani Minta Shinta Bachir Beberkan Bukti Jika Ia Punya Hutang Rp 2,5 Juta

By Tyas / Published on Friday, 05 Oct 2018

nikita_mirzani_hijab

Nikita Mirzani merasa ada yang janggal dari tudingan Shinta Bachir yang mengatakan jika dirinya berhutang padanya sebesar Rp 2,5 juta. Hutang yang dikatakan Shinta sudah bertahun – tahun tidak dilunasi Niki itu kembali muncul ke permukaan setelah skrinsyut dari obrolan Shinta dengan teman – temannya di grup WhatsApp mengenai hal itu bocor. Niki yang merasa dirugikan pun meminta Shinta tak hanya modal ngomong, tetapi juga memberikan bukti jika dirinya memang berhutang dan belum dibayar.

Nikita Mirzani mengajak semua orang untuk berpikir secara logis, jika memang terjadi hutang dan Niki belum membayar hutangnya, seharusnya Shinta Bachir menagihnya saat mereka bersua. Tetapi nyatanya, sampai sekarang, Shinta tak pernah menghubunginya untuk membicarakan soal hutang.

“Kalau memang Niki punya utang kenapa dia enggak nagih. Terus dia beberapa kali diundang di acara P3H (Pagi Pagi Happy), kenapa dia enggak nagih?. Rp2,5 juta katanya ya kan dia pernah main di film Niki, waktu itu pernah main di film Mama Minta Pulsa, waktu itu Niki pemeran utamanya, dia cuman peran biasa doang,” ujar Niki, dikutip Vivanews (4/10).

Niki kini pun tinggal menunggu bukti berupa rekening koran yang kabarnya akan dibeberkan Shinta Bachir kepada media untuk membuktikan perkataannya.

“Makanya gue bingung. 2010 utang Rp2,5 juta aduh bikin malu, gue paling enggak pernah meminjam uang. Dia kan katanya mau ngasih bukti rekening koran dari 2010 sampai 2018, ya silakan saja. Gue mah aduh bermasalah,” tutupnya.

Komentar Anda