Scroll to Top

Istri Kenny G Ajukan Gugatan Cerai

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 23 Jan 2012

Lyndie Benson-Gorelick telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pemain saksofon Kenny GTMZ melaporkan bahwa Ben-Gorelick sudah mengajukan proposal di Pengadilan LA untuk hukum pengasingan legal dari Kenneth Gorelick Bruce, atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G.

Lyndie mengutip ada perbedaan yang mengakibatkan hubungan mereka tidak damai setelah 20 tahun menikah, dan dikaruniai 2 anak laki-laki.

Rupanya baik Lyndie ataupun Kenny sudah mempunyai pengacara, menurut TMZ. Hal ini menunjukkan akan ada perdebatan hukum atas keuntungan yang diperoleh G, yang diperoleh dari menjual lebih dari 75 juta album saksofon . Dia juga salah satu investor asli di Starbucks, sehingga bisa menjadi jumlah yang signifikan.

Sementara karirnya meledak terutama di akhir tahun 80an dan awal tahun 90an, G mempunyai daya tarik baru akhir akhir  ini. Tahun lalu dia tampil dalam sebuah iklan Super Bowl, di video musik Katy Perry, dan bersama Foster The People di Saturday Night Live.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda