Scroll to Top

Nia Ramadhani Peluk Hangat Aburizal Bakrie Setelah Diberi iPhone Terbaru

By Tyas / Published on Saturday, 06 Oct 2018

Nia Ramadhani

Sungguh beruntung dan bikin iri kehidupan Nia Ramadhani. Selain cantik, Nia juga dianugerahi suami kaya raya dan sayang padanya. Belakangan diketahui jika Nia juga amat disayang oleh mertuanya, Aburizal Bakrie. Nia pun tak ragu membagikan momen kala dirinya mendapatkan iPhone terbaru dari ayah mertuanya itu yang disambut pelukan hangat dari Nia.

Sudah tidak perlu dibahas lagi jika keluarga Bakrie memang kaya raya. Tidak hanya usahanya yang menjamur, gaya hidup para anggota keluarga Bakrie pun selalu menarik untuk diikuti. Termasuk Nia Ramadhani yang menjadi menantu Aburizal Bakrie setelah dipersunting Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Terbilang bukan dari kalangan konglomerat awalnya, Nia membuktikan jika dirinya tetap disayang oleh mertuanya dalam InstaStory yang memperlihatkan dirinya memeluk hangat Aburizal Bakrie setelah mendapatkan iPhone terbaru.

Nia Ramadhani-Aburizal Bakrie

Diansir dari laman Tribunnews, harga iPhone tipe X yang diberikan Aburizal Bakrie pada Nia Ramadhani berkisar antara Rp 13 juta – Rp 25 juta. Harga itu dilihat di pasar terdekat, Singapura. Belum diketahui kapan Apple akan merilis secara resmi tipe XR, XS dan XS Max di Indonesia.

Nia juga pernah mengatakan jika mertuanya memang sangat baik padanya, bahkan terkadang lebih baik dari suaminya sendiri.

“Kalo, kalo mertua aku, serius, baik banget. Dan kadang-kadang lebih baik dari suami aku,” beber Nia.

Komentar Anda