Scroll to Top

Seragam Baru Arsenal Musim 2011/2012

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 28 Jun 2011

seragam baru arsenalMemakai seorang pemain yang hendak hijrah menjadi salah satu model seragam terbaru, tampaknya tidak hanya dilakukan oleh Tottenham Hotspurs. Kalau The Lily Whites “memaksa” Luka Modric memakai seragam musim 2011/2012 demi menenangkan sang pemain yang ingin pergi ke Chelsea, Arsenal melakukannya pada Samir Nasri. Ya, gelandang muda Prancis ini begitu dekat dengan Manchester United. Apalagi bek Setan Merah sekaligus kompatriot Nasri di timnas, Patrice Evra, membujuk sang junior untuk bergabung ke kubu Old Trafford.

Terlepas dari gosip kepergian Nasri, pemain ini tampil dengan mengenakan seragam away terbaru Arsenal. Kalau biasanya Arsenal memakai seragam kuning, kali ini warna yang dipilih adalah biru-hitam. Seragam ini mungkin akan mengingatkan kita pada seragam klub Prancis, AS Monaco (bedanya, seragam AS Monaco berwarna putih-merah).

Namun, namanya saja ingin mencari sensasi berita, ada-ada saja komentar tentang Samir Nasri dengan seragam baru Arsenal ini. Dailymail bahkan membuat judul, tidak ada senyum Nasri kala ia memamerkan seragam tersebut. Apakah Nasri setengah terpaksa memakainya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda