Scroll to Top

Identitas Dumbledore Sebagai Pria Gay Tak Akan Disembunyikan Dalam ‘Fantastic Beasts 2′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 09 Oct 2018

fantastic-beasts-2-jude-law-dumbledore

Fakta bahwa pimpinan sekolah sihir Hogwarts yakni Prof. Dumbledore adalah seorang penyuka sesama jenis (gay) memang sudah bukan menjadi rahasia lagi sejak hal itu diungkapkan langsung oleh sang penulis, J.K. Rowling.

Dumbledore akan kembali muncul dalam film sekuel ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald‘ yang akan tayang pada bulan November mendatang.

Jude Law akan memerankan versi muda dari Dumbledore, sementara sahabat dan sekaligus kekasihnya Gellert Grindelwald masih diperankan Johnny Depp.

Sebelumnya sang Sutradara David Yates masih enggan untuk mengungkapkan “kenyataan” ini dalam filmnya.

Namun Yates baru-baru ini akhirnya menegaskan bahwa Ia tak lagi menyembunyikan mengenai hal tersebut.

Saat wawancara sebelumnya, Aku tak bilang Dumbledore bukan gay, kenyataannya ia memang. Ini adalah bagian besar dari kisah yang ditulis Jo (Rowling) yang tak hanya fokus pada orientasi seksnya. Kami tak mencoba untuk menyembunyikannya sama sekali… kisah romantisnya bukan bagian besar dalam film tapi kalian akan bisa melihat bahwa ia adalah seorang gay,”Jelas Yates.

Yates bahkan tak ragu untuk menyisipkan adegan “khusus” antara Dumbledore dan kekasihnya.

Akan ada beberapa adegan yang sangat sensual antara dirinya (Dumbledore) dengan Grindelwald muda,”

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan melanjutkan akhir kisah dari film pertamanya saat penyihir jahat Gellert Grindelwald (Depp) ditangkap oleh kementrian sihir Amerika, MACUSA, dengan bantuan dari Newt Scamander.

Namun Grindelwald kemudian berhasil melarikan diri dari penangkapan tersebut dan kabur untuk merekrut sebanyak mungkin pengikut.

Misi terbesarnya adalah menyatukan para penyihir berdarah murni dan memimpin semua manusia biasa dengan kekuatan sihirnya.

Demi menghentikan rencana busuk Grindelwald, Albus Dumbledore (Law) kembali meminta bantuan para murid kesayangannya, Newt Scamander.

Saat cinta dan kesetiaan diuji diantara para sahabat dan keluarganya, nasib dunia sihir kini ada di tangan mereka.

Fantastic Beasts 2 yang turut didukung oleh Ezra Miller, Zoe Kravitz, Callum Turner, dan Claudia Kim akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.

Komentar Anda