Scroll to Top

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Karena Kanker Paru-paru

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

Istri Indro Warkop Meninggal

Nita Octobijanthy, istri dari komedian Indro Warkop meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018 kemarin pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan. Nita berpulang setelah setahun lebih berjuang melawan penyakit kanker paru – paru.

Baru 8 Oktober kemarin, Nita merayakan ulang tahunnya yang ke 59 bersama suami serta anak – anaknya. Tetapi Tuhan terlalu sayang padanya hingga sehari setelahnya, Nita dipanggil menghadap – Nya. Kepergian Nita untuk selama – lamanya ini dibenarkan oleh manager Indro, Andre.

“Iya benar. (Meninggal dunia) pukul 20.22 WIB,” ucap Andre, dikutip Kumparan (9/10).

Setelah kabar tentang meninggalnya Nita tersebar, para rekan selebritis pun berhamburan melayat ke rumah duka. Kesedihan tergambar di wajah Indro, tetapi Indro cukup tabah menghadapinya.

“Suasananya sedih ya, tapi beliau cukup tabah ya. Tapi ketika ada kerabat dekat sempat sedih juga,” ungkap koreografer Ari Tulang.

Dari banyaknya pelayat, ada Agum Gumelar yang juga turut mengucapkan bela sungkawanya pada Indro.

“Indro saya rasa tabah. Mental kelihatan sudah siap menghadapi kenyataan. Suasana sangat sulit untuk tidak mengeluarkan air mata. Itulah suami yang baik. Tiap hari beri support dengan kesabaran, ketabahan, selalu dampingi almarhum,” tutur Agum.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan hari ini, Rabu, 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Selamat jalan Tante Nita, dan sabar terus Om Indro…

Komentar Anda