Scroll to Top

Marsha Aruan Tak Nyaman Cium Raffi Ahmad Di Film Kesempatan Keduda

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

Marsha Aruan

Marsha Aruan dituntut untuk tampil profesional saat didapuk sebagai salah satu pemeran di film Kesempatan Keduda. Dalam film tersebut, Marsha diharuskan beradegan ciuman dengan Raffi Ahmad. Hal itu membuat Marsha tidak nyaman.

Marsha Aruan sudah kenal dengan Raffi Ahmad sebelumnya. Karena itulah, ia jadi canggung dan bingung ketika harus beradegan mesra dan kissing scene dengan Raffi yang diketahuinya adalah suami dari Nagita Slavina. Tetapi Marsha mencoba untuk mengesampingkan hal itu dan fokus pada cerita dalam film nya.

“Biasa didiskusiin dulu karena aku kebanyakan lawan mainnya sama Kak Raffi. Karena aku mengincar duda, dan itu agak serem sih dengarnya tapi enggak apa-apa namanya juga film,” ungkap kekasih El Rumi ini dilansir Kumparan (9/10).

“Ya, pastilah canggung (cium Raffi), maksudnya enggak pernah juga adegan seperti itu. Tapi ternyata, ya gimana ya, mungkin bisa diakalin atau apa, kita lihat saja film nya,” lanjutnya.

Kesempatan Keduda

Marsha Aruan memerankan karakter Dianti, seorang gadis yang sangat menyukai drama – drama Korea. Saking sukanya, ia sampai ingin merasakan bagaimana mempunyai pacar seorang duda, seperti drama Korea yang ia tonton. Raffi Ahmad dalam film itu berperan sebagai Abi, duda beranak satu yang menjadi incaran Dianti.

‘Kesempatan Keduda’ juga dibintangi Zizan Razak, Cut Meyriska, Aqila Herby, Dinda Kanya Dewi, Bastian Steel, Nagita Slavina dan lain – lain. Rencananya, mulai tayang di bioskop pada 11 Oktober 2018 besok.

Komentar Anda