Scroll to Top

Pendapatan BTS di Tahun 2018 Ditaksir Mencapai Rp 1,3 Triliun

By Ika / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

BTS

BTS sudah dua kali merilis album di tahun ini dan terbilang cukup sukses, mereka juga menjalani tur dunia di beberapa negara dengan tiket yang selalu sold out. Dengan popularitas tinggi dan keberhasilan mereka di dunia K-Pop, pasti banyak orang yang penasaran dengan pendapatan BTS yang sebenarnya.

Dikutip dari AllKPop, sejumlah media di Korea Selatan memberitakan bahwa penghasilan BTS selama tahun 2018 ini ditaksir mencapai lebih dari 100 miliar won (sekitar Rp1,3 triliun). Sedangkan setiap membernya diperkirakan berhasil meraup uang sekitar 10 miliar won (sekitar Rp134 miliar).

Grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya juga baru pindah ke rumah mewah seharga lebih dari Rp107 miliar. Dengan kekayaan sebanyak itu, tak heran bila BTS digolongkan sebagai salah satu grup K-Pop terkaya saat ini.

Sementara itu, sekarang BTS masih sibuk menjalani tur di beberapa negara di dunia. Setelah sukses menggelar konser di sejumlah tempat di Amerika Serikat, termasuk di stadion Citi Field, BTS akhirnya terbang ke Inggris dan menggelar konser di O2 Arena, London.

BTS juga dijadwalkan tampil di acara populer The Graham Norton Show pada minggu ini sebelum melanjutkan tur ke negara-negara lain di Eropa dan Asia.

Komentar Anda