Scroll to Top

Tora Sudiro Kenang Sosok Almarhumah Istri Indro Warkop

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

Indro Warkop-Nita Octobijanthy

Hubungan yang terjalin antara Tora Sudiro dengan Indro Warkop bisa dibilang sangat dekat. Tak hanya dengan Indro, Tora juga kenal dekat dengan istri Indro, Nita Octobijanthy. Tora pun sangat merasa kehilangan sosok Nita yang selama ini dikenal sebagai wanita yang kuat.

Kepada Tora, Indro pernah mengatakan jika dirinya ingin mengajak Nita untuk touring ke Dieng, Jawa Tengah kalau Nita sudah sembuh. Tetapi takdir berkata lain karena Nita dipanggil Yang Maha Kuasa pada Selasa, 9 Oktober 2018 kemarin.

“Terakhir yang gue inget ngobrol sama Pakde (Indro) kami bakal naik motor ke Dieng. Sebatas ngomong waktu itu. Pokoknya kalau (Nita) sembuh, kita rame-rame motoran yuk ke Dieng, katanya,” ujar Tora Sudiro yang datang melayat didampingi istrinya, Mieke Amalia, dikutip Komaps (10/10).

Selama Nita dirawat di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Tora dan Mieke kerap mampir membesuk. Mereka mengaku sangat terkesan dengan ketegaran dari keluarga Indro, termasuk anak – anak yang selalu setia mendampingi ibundanya sampai akhir hayatnya.

“Itu hebatnya tuh. Ini satu keluarga menurut gue keluarga yang hebat. Gue beberapa kali datang ke rumah sakit, mereka strong. Anak-anaknya strong. Mereka berusaha ‘hey we’re okay, kami baik-baik aja’ gitu. Menurut gue itu positif banget,” puji Tora.

Jenazah Nita rencananya akan dimakamkan hari ini selepas sholat Dhuhur. Nita meninggal di usia 59 tahun karena kanker paru – paru.

Komentar Anda