Scroll to Top

The Night Comes For Us Rilis Trailer Pertarungan Brutal Iko Uwais Lawan Joe Taslim

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

Screen Shot 2018-10-10 at 15.52.51

Menyusul ‘The Raid’ dan ‘The Raid 2: Berandal’, muncul satu lagi film laga tanah air yang berhasil melesat ke kancah perfilman Internasional lewat ‘The Night Comes For Us‘.

Tak tanggung-tanggung, film garapan Timo Tjahjanto (Sebelum Iblis Menjemput) ini langsung diakuisisi oleh penyedia layanan hiburan streaming nomor satu dunia ‘Netflix’.

Trailer perdana dari film yang akan mempertemukan kembali Iko Uwais dan Joe Taslim paska ‘The Raid’ tersebut akhirnya secara resmi dirilis oleh Netflix.

The Night Comes For Us mengisahkan tentang Ito (Joe Taslim) yang telah lebih dari tiga tahun menjadi ‘mesin pembunuh’ bagi sebuah kelompok kriminal bernama ‘Six Seas’.

Saat menjalani salah satu misi nya, Ito malah ‘menyerah’ untuk membunuh seorang gadis kecil yang menjadi salah satu targetnya.

Merasa menemukan alasan untuk “kembali ke jalan yang benar”, Ito menyelamatkan anak itu dan berencana keluar dari Six Seas.

Namun keluar darisana membuatnya harus berhadapan dengan seluruh anggota kelompok yang kini memburunya mati-matian untuk dihabisi.

Bersama Iko Uwais dan Joe Taslim yang akan menjadi rival, film ini juga akan turut menampilkan aksi laga spektakuler dari Julie Estelle, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Zack Lee, dan aktor Malaysia, Sunny Pang.

The Night Come For Us bisa disaksikan secara eksklusif di Netflix mulai tanggal 19 Oktober 2018. Berikut trailernya yang super… brutal!

Night_Comes_For_Us_Poster_1200_1778_81_s

Komentar Anda