Scroll to Top

Dipecat Dari ‘Guardians of the Galaxy 3′, James Gunn Balas Dendam Garap ‘Suicide Squad 2′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 10 Oct 2018

jamesGunn

Keputusan Disney memecat Sutradara James Gunn dari proyek ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3′ akibat skandal ocehan di Twitter yang benada pelecehan beberapa waktu lalu memang sangat mencengangkan publik dan terutama fans komik Marvel.

Padahal Gunn adalah otak dibalik semua kesuksesan dua film ‘Guardians of the Galaxy‘ yang menyumbangkan milyaran dollar untuk Disney dan Marvel Studio.

Tak lantas berlama-lama terpuruk, Gunn kini justru kembali mengejutkan dengan kabar bahwa Ia akan menggarap sekuel film ‘Suicide Squad’ bersama Warner Bros dan DC.

Seperti diketahui, film dari komik DC dan film komik Marvel sejak dulu selalu bersaing dan kerap dibanding-bandingkan.

Apalagi film pertama ‘Suicide Squad’ memang disebut-sebut seperti menjiplak konsep ‘Guardians of teh Galaxy‘ milik Marvel.

Direkrutnya Gunn untuk menulis skenario dan kemungkinan juga menyutradarai ibarat balas dendam dan tamparan keras Gunn untuk Disney dan Marvel yang telah mencampakkannya.

Gunn ditunjuk oleh Warner Bros untuk menggantikan tugas sutradara yang sebelumnya telah terpilih Gavin O’Connor yang memilih mundur.

Warner kecewa dengan hasil skenario tulisan O’Connor yang dinilai terlalu mirip dengan proyek film dari komik DC mereka yang lain, Birds of Prey.

Birds of Prey yang akan menampilkan Harley Quinn bersama genk cewek superheronya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2020.

Sementara ‘Suicide Squad 2′ akan menyusul setelahnya.

Komentar Anda