Scroll to Top

Isi Surat Cinta Indro Warkop Untuk Almarhum Istri Yang Menyayat Hati

By Tyas / Published on Thursday, 11 Oct 2018

Indro Warkop

Air mata Indro Warkop tumpah saat mengantar istrinya, Nita Octobijanthy ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Indro yang tadinya terlihat tegar, berusaha untuk tetap tegak meski mata selalu sembab. Indro kemudian menuliskan surat untuk almarhumah istrinya yang isinya sangat menyayat hati.

Indro merasa sedih karena ditinggalkan Nita untuk selama – lamanya, tetapi ia mencoba untuk terus berdiri tegap untuk menjaga anak – anak serta cucu – cucu mereka.

“Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu,” tulis Indro.

Indro juga berterima kasih pada semua orang yang telah membantunya dalam mengurus jenazah istrinya. Tak lupa ia juga memintakan maaf pada semua orang atas kesalahan almarhumah semasa hidup.

“Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua.. Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku,” tutupnya.

Komentar Anda