Scroll to Top

Merasa Dibatasi, Seohyun SNSD Tak Menyesal Keluar dari SM Entertainment

By Ika / Published on Thursday, 11 Oct 2018

Seohyun SNSD

Seohyun SNSD tak menampik bahwa SM Entertainment adalah sebuah agensi yang hebat dan sangat baik dalam memfasilitasi artis-artisnya, tapi penyanyi 27 tahun ini tetap memilih keluar dari agensi tersebut karena ingin mencoba tantangan baru dalam hidupnya.

“SM adalah perusahaan yang luar biasa,” katanya saat diwawancara oleh Seoul Economic Daily. “Aku seperti seorang anak kecil yang tumbuh dengan kekayaan di sebuah lingkungan yang menyediakan segalanya.”

“SM adalah perusahaan yang membuatku bisa berada di tempatku sekarang. Lingkungannya bagus, tapi aku ingin menantang diriku sendiri dan mencoba hal-hal lain seorang diri.”

Salah satu alasan kenapa Seohyun memilih keluar dari SM adalah karena ia merasa dibatasi dan sulit menyuarakan pendapatnya.

“SM adalah perusahaan besar yang semuanya tersedia secara otomatis, sebuah sistem di mana pendapat dan pemikiranku tidak bisa diungkap terlalu banyak,” ucapnya.

Karena selalu diatur oleh agensi, Seohyun merasa ingin membuat keputusan sendiri dan menciptakan hal-hal baru sesuai keinginannya. Member SNSD inipun memilih keluar dari SM dan ia sama sekali tidak menyesali keputusannya tersebut.

“Aku mengalami banyak hal sepanjang tahun ini (setelah keluar dari SM). Aku mengalami sesuatu yang tidak pernah aku alami selama di agensi. Ada kalanya aku harus berdiri sendiri dan menyelesaikan masalah. Itu sangat membantu hidupku. Kurasa aku membuat keputusan yang tepat,” katanya.

Komentar Anda