Scroll to Top

NCT 127 Ajak Kolaborasi, DJ Khaled: Saya Siap!

By Ika / Published on Thursday, 11 Oct 2018

NCT 127-DJ Khaled

NCT 127 terus mencuri hati para penikmat musik mancanegara dan makin mengembangkan sayap kariernya di Amerika. Belum lama ini NCT 127 berusaha mengajak DJ Khaled untuk berkolaborasi, dan siapa sangka kalau produser sekaligus penulis lagu ternama itu justru membalas dengan respon positif.

NCT 127 yang hadir dalam acara radio di California mendapat kejutan spesial dari DJ Zane Lowe yang tiba-tiba menghubungi DJ Khaled lewat sebuah video call. Para member NCT 127 pun langsung heboh, mereka bahkan tak segan-segan mengajak DJ Khaled untuk bekerja sama dalam hal musik.

Saat ditanya apakah DJ Khaled mengenal NCT 127, musisi inipun langsung mengiyakan. Ia juga merasa senang karena diajak kolaborasi dan mengaku sangat siap untuk melakukannya.

“Ayolah, seluruh dunia kenal (NCT 127),” katanya. “Aku ingin berterima kasih karena kalian menyukaiku, bilang ingin kolaborasi denganku, aku merasa terhormat saat kalian mengatakan hal itu. Kalian berpikir soal bekerja sama denganku, aku hargai itu. Dan aku siap untuk apapun yang ingin kalian lakukan,” katanya.

DJ Zane Lowe kemudian mencoba mengonfirmasi apakah DJ Khaled benar-benar tertarik untuk bekerja sama dengan NCT 127. Ditanya soal hal ini, sang produser pun kembali memberikan jawaban yang lebih jelas.

“Ya, kita harus melakukannya. Kenapa tidak? Ayo wujudkan itu,” katanya.

Komentar Anda