Scroll to Top

Lewat Lampu Ajaib, Will Smith Bocorkan Poster Film Aladdin

By desyanggra / Published on Thursday, 11 Oct 2018

aladdin film

Lambang lampu ajaib diunggah oleh aktor Will Smith guna memberitahu bahwa film Aladdin akan segera tayang di 2019. Film andalan Disney tersebut rupanya akan di remaked menjadi film bergenre comedy action. Will memang sempat mengumumkan soal produksi film Aladdin dalam akun instagramnya.

Let me Out, Can’t wait for you all to see me blue,” tulis Will Smith.

Ia juga mengenalkan para pemain film tersebut seperti Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jakfar. Will Smith sendiri dalam film tersebut memerankan sosok Jin Genie yang menemani Aladdin.

pemain film aladdin

Film Aladdin dulunya sempat digarap di tahun 1992 dengan judul Aladdin dengan versi animasi. Versi terbaru Disney rupanya menampilkan sosok pemeran yang diluar dugaan. Tidak menonjolkan pemeran dari Timur Tengah, Disney ingin memberi sedikit nuansa berbeda. Aladdin yang dunia tahu adalah Aladdin yang berasal dari ras Kaukasian kini muncul dengan tampilan baru.

Sosok Genie yang ia perankan mungkin lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya. Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Banyak yang menduga jika film Aladdin versi modern ini akan menjadi film Disney yang paling dinanti.

Dikutip dari laman cnnindonesia (11/10/2018), pihak Disney sempat mengumumkan jika dalam pembuatan film Aladdin tersebut melibatkan sekitar 500 orang kru dan pemain. Dan kesemuanya rata-rata berasal dari keturunan Indian, Afrika, Mediterania, Timur Tengah dan Asia.

Lagu yang menjadi andalan tak lain A Whole New World akan tetap menjadi Soundtrack asli film Aladdin di Mei 2019 nanti.

Komentar Anda