Scroll to Top

Key SHINee Segera Debut Solo di Bulan November Mendatang

By Ika / Published on Thursday, 11 Oct 2018

Key SHINee

Key yang sudah 10 tahun bersama SHINee akhirnya akan memulai babak baru dalam kariernya dengan menjadi seorang penyanyi solo. Belum lama ini beredar kabar bahwa idol bernama asli Kim Kibum ini sedang sibuk mempersiapkan debut sekaligus menggarap album solo perdananya.

SM Entertainment selaku pihak agensi langsung memberikan konfirmasi dan membenarkan tentang rencana debut Key sebagai solois. SM juga memberikan bocoran bahwa Key akan meluncurkan album solonya pada bulan November mendatang.

“Key sedang mempersiapkan album solo dan targetnya (rilis album) bulan November,” ujar perwakilan pihak agensi.

Sayangnya, SM Entertainment tidak mengungkap lebih detail mengenai album solo perdana Key, baik itu genre musik maupun konsep album secara keseluruhan.

Sementara itu, Key sendiri merupakan member ketiga dalam grup SHINee yang akan meluncurkan album solo setelah Jonghyun dan Taemin. Bicara tentang proyek solo, Key sebenarnya sudah akrab dengan aktivitas di luar SHINee, baik dalam hal musik maupun dunia akting.

Key diketahui sering berduet dengan penyanyi lain dalam sebuah lagu, termasuk menyanyikan soundtrack film. Di bidang akting, Key juga diketahui sudah beberapa kali membintangi film dan serial drama, sebut saja The Guardians di mana ia menjadi salah satu pemeran utamanya.

Komentar Anda