Scroll to Top

Belum Sembuh, Jackson GOT7 Kembali Absen di Acara Fansign

By Ika / Published on Thursday, 11 Oct 2018

Jackson

Kondisi kesehatan Jackson GOT7 tampaknya belum benar-benar pulih. Penyanyi 24 tahun inipun lagi-lagi tak bisa berpartisipasi dalam aktivitas grup dan terpaksa absen untuk kedua kalinya di acara fansign.

Agensi JYP Entertainment telah membuat pengumuman resmi mengenai hal ini sekaligus meminta maaf pada penggemar. Mereka mengungkapkan bahwa Jackson masih sakit dan tak akan hadir dalam acara fansign yang digelar pada hari Kamis, 11 Oktober 2018.

“Halo, ini JYPE. Jackson tidak akan hadir dalam acara fansign pada hari Kamis, 11 Oktober, karena masalah kesehatan. Kami sampai pada keputusan yang tak bisa dihindari ini demi menjamin pemulihan kesehatan sang artis, dan kami meminta maaf pada para penggemar yang sudah menunggunya, sekaligus karena membuat kalian cemas.”

JYP juga memastikan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan Jackson. Walau belum pasti, agensi berjanji akan memberitahu penggemar bila nantinya ada perubahan jadwal lagi soal kehadiran Jackson. Sayangnya, sampai saat ini pihak agensi belum mau memberikan info lebih detail mengenai penyakit maupun kondisi kesehatan member GOT7 tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar dia (Jackson) bisa menyapa penggemar dalam keadaan yang lebih sehat, setelah kami fokus sepenuhnya pada penyembuhan dan perawatan atas kondisinya. Kami akan memberitahu kalian jika ada tambahan perubahan jadwal. Terima kasih,” kata agensi.

Komentar Anda