Scroll to Top

Ariel Tatum Muncul Dengan Rambut Baru: Buang Sial Ditinggal Mantan Nikah?

By desyanggra / Published on Thursday, 11 Oct 2018

ariel tatum1

Muncul dengan penampilan baru akan model rambut pendek, Ariel Tatum disinyalir buang sial akibat ditinggal mantan kekasihnya menikah. Ryuji Utomo, pesepakbola baru-baru ini memberi kejutan dengan melamar sang kekasih barunya, Shabrina Ayu. Melihat unggahan foto model rambut pendeknya itu, netizen kini ramai-ramai mengomentari bahwa Ariel sedang galau ditinggal Ryuji menikah.

“Langsung potong rambut tau kalo mantannya mau nikah,” komen salah satu netizen.

“Potong pendek gini keliatan tambah cantik,” tambah komentar netizen.

ariel tatum

Meskipun Ariel memposting saat menghadiri sebuah acara salah satu perusahaan e-commerce, artis seksi ini tak memberi banyak isyarat bahwa dirinya tengah mencoba move on dari sang mantan kekasih. Malahan Ariel diketahui sempat memberikan ucapan selamat kepada Ryuji yang berhasil melamar Shabrina.

Congrats,” tulis Ariel Tatum di kolom komentar foto Ryuji dan Shabrina.

Thanks Ariel,” balas Ryuji Utomo.

Sempat dianggap orang ketiga, dulunya Ryuji Utomo adalah kekasih dari sahabat Arie Tatum, Yuki Kato. Banyak netizen menganggap bahwa Ariel merebut Ryuji dari Yuki Kato. Menapik kabar tersebut, Yuki Kato dan Ariel Tatum nyatanya masih berkawan baik hingga kini dan tak jarang hadir dalam acara bersama.

Sejak putus dari Ryuji, Ariel memang tak diketahui memiliki kekasih kembali. Ariel hanya muncul dengan postingan foto dirinya. Sempat menuai geger karena ternyata dirinya adalah seorang perokok, Ariel rupanya tak menggubris cibiran netizen terhadap foto yang ia unggah di lama instagram pribadinya tersebut.

Komentar Anda