Scroll to Top

Inul Daratista Kembali Dihujat Akibat Falling Star Challenge

By desyanggra / Published on Friday, 12 Oct 2018

inul falling star challenge1

Usai sindiran kasusnya bersama Rhoma Irama, penyanyi dangdut Inul Daratista kembali dihujat netizen karena Falling Star Challenge. Tren yang kian merebak di kalangan selebriti itu rupanya diikuti oleh pemilik goyang ngebor itu. Bukannya memamerkan barang-barang mewahnya, Inul malahan memeamerkan hasil belanjaan pasar.

Disamping mobil sedan hitam miliknya, Inul yang mengenakan daster motif batik terlihat telungkup di pinggir jalan. Lantas sayur mayur termasuk cabe ikut berserakan. Tak satupun barang mewah yang ia tunjukkan dalam foto tersebut. Sandal yang ia kenakan pun hanya sandal bakiak.

Foto yang diunggah pada  akun instagramnya itu langsung menuai kritik pedas dan hujatan netizen. Pasalnya ada salah satu netizen bertanya apakah sayur-mayur yang berserakan di foto tersebut lalu dipergunakan kembali oleh Inul.

“Selesai foto, asisten rumah tangganya disuruh pungutin sayurannya ya mbak,” komen salah satu netizen

Jawaban mengejutkanpun dituliskan oleh Inul. Bukannya dipergunakan kembalai, justru Inul menjawab jika sayuran yang menjadi property Falling Star Challenge tersebut langsung dibuang.

“Dibuanglah kotor mba,” balas Inul.

Dari jawaban tersebut, sontan netizen menimpali komentar dengan sinis. Netizen menganggap jika sayuran yang dijadikan properti dalam challenge tersebut masih layak dipergunakan bukan untuk dibuang.

“Kan sayang sayurnya masih bisa digunain, Jangan dibuang-buang mba. Atau kasih sama orang yang lebih butuh aja,” balas komen netizen lain.

Bukan hanya Inul ikutan tren sosial media seperti ini, Barbie Kumalasari, Olla Ramlan juga turut membuat Falling Star Challenge di akun Instagram masing-masing.

 

 

Komentar Anda