Scroll to Top

Vicky Shu Malah Diprotes Suami Kalau Mau Diet

By Tyas / Published on Friday, 12 Oct 2018

Vicky Shu-Anak

Vicky Shu mengaku jika saat ini yang menjadi prioritasnya bukan diet untuk menurunkan berat badan. Apalagi sang suami sudah melayangkan protes jika dirinya melakukan diet karena takut akan berpengaruh pada kualitas dan kuantitas ASI yang dihasilkan Vicky.

Usia putra Vicky ShuAbimanyu Manggala Nugroho Putro saat ini masih 3 bulan. Itu berarti masih setengah perjalanan bagi Vicky memberikan ASI eksklusif bagi Abi. Karenanya, Vicky tak ingin terlalu ngoyo dalam berdiet. Ia hanya memastikan terus berolahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

“Pasca melahirkan sih aku belum diet. Kemarin turun 15 kilo belum sempat diet. Tapi badanku kan gede diatas jadi itu repotnya kalau besar di atas. Target 10 kilo lagi lah kalau mau ke berat badan normal. Aku udah mulai olahraga ringan. Kalau makanan karena ASI aku lebih menjaga 4 Sehat 5 Sempurna porsinya juga nggak berlebihan, yang penting sehat,” ungkap Vicky Shu, dilansir Kapanlagi (11/10).

Suami Vicky, Ade Imam juga menentang jika Vicky justru fokus menurutnkan berat badan di saat putra mereka masih butuh ASI.

“Oh kalau suami komplain kalau aku diet. Dia komplain banget karena aku dari awal udah ribet mau diet, (kata suami) kamu udah turun kok nanti ASI-nya gimana. Itu buktinya ASI banyak-banyak aja. Aku belum diet sama sekali. Katanya memang kalau ASI nanti juga turun sendiri,” jelasnya.

Olahraga yang dipilih Vicky adalah muay thai dan aerobic.

Komentar Anda