Scroll to Top

Bandingkan Jokowi Dengan Rhoma Irama, Ahmad Dhani Disemprot Netizen

By Tyas / Published on Friday, 12 Oct 2018

Ahmad Dhani-Rhoma Irama

Bukan Ahmad Dhani kalau tak menebar sensasi. Kali ini dirinya mencoba membandingkan Jokowi dengan pedangdut Rhoma Irama. Aksi nya ini pun langsung membuatnya disemprot netizen.

Ahmad Dhani selama ini memang dikenal sebagao public figure yang paling menentang kepemimpinan Joko Widodo dari awal menjabat. Banyak kecaman – kecaman yang dialamatkan Dhani pada Jokowi. Kali ini Dhani membandingkan ‘pesona’ Jokowi dengan ‘pesona’ Rhoma Irama. Menurut Dhani, nama Jokowi akan dilupakan orang pada 100 tahun mendatang, tetapi tidak begitu dengan nama Rhoma Irama yang masih akan dikenang.

“100 TAHUN LAGI , ORANG LUPA SIAPA ITU JOKOWI… TAPI RHOMA IRAMA TAK KAN TERLUPAKAN,” tulis ayahanda dari lima orang anak itu.

Akibat postingannya ini, Dhani pun disemprot netizen. Mereka menganggap Dhani selama ini hanya modal omongan kosong, tanpa ada prestasi apapun untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Nama Jokowi akan selama nya di simpan oleh negara bahwa jokowi itu adalah presiden indonesia? Luuuu hidup nyaa provokasi dan hidup lu penuh dengan kebencian, politisi boleh tapi jangan sampai menjatuhkan nama seperti ituuuuu? Karna hukum tabur tuai itu selalu ber iringan !!!!!” ujar akun @aldi.firmansyah72

“Bahkan 1000 tahun lagi anak2 generasi indonesia pasti akan sll ingat @jokowi karena beliau presiden RI, kecuali ahmad dhani tahun depan aja mngkin sdh dilupakan,” sindir akun @v_viitha.

Komentar Anda