Scroll to Top

Tak Main Sosial Media, Selena Gomez Alami Gangguan Emosional dan Jalani Terapi Khusus

By desyanggra / Published on Friday, 12 Oct 2018

sg

Sudah tak main sosial media lagi, Selena Gomez rupanya mengalami gangguan emosional hingga harus menjalani terapi khusus. Dilansir dari laman people.com (11/10/2018), Selena kini sedang menjalaniterapi perilaku dialketik. Kondisi Selena Gomez dikabarkan sedang mengalami gangguan yang cukup serius. Pelantun ‘’Back To You’’ tersebut depresi karena sel darah putih yang ia miliki tiba-tiba berkurang akibat transplantasi ginjal setahun lalu.

Selena mendapat dukungan penuh dari keluarga dan juga teman-teman dekatnya untuk menjalani serangkaian terapi. Ia sempat menuliskan pesan dalam  akun instagramnya bahwa dirinya ingin menghindari komentar negatif dari sosial media.

ig selena1

Selena memang secara terbuka mengatakan pada publik bahwa dirinya sempat mengidap penyakit Lupus. Penyakit itulah yang menyerang ginjalnya dan harus dilakukan pengangkatan ginjal. Beruntung, teman dekatnya, Francia Raisa mendonorkan salh satu ginjalnya untuk Selena.

Banyak yang menduga kondisi kesehatan Selena yang menurun akibat pemberitaan bahwa sang mantan kekasih Justin Bieber diisukan telah menikahi Hailey Baldwin pada September silam. Keputusan Justin untuk menikah kemungkinan menjadi kenyataan yang buruk bagi Selena.

justin bieber

Di sisi lain, Selena yang diisukan tengah dirawat di sebuah fasilitasi Psikiatri East Cost itu memancing mantan kekasihnya Justin Bieber untuk mencari tahu. Ditemani Hailey Baldwin, Justin yang mengenakan hoodie pink keluar dari dalam mobil menuju Gereja tempat Selena Gomez biasa beribadah. Usai dari tempat itu, Justin terlihat tertunduk lemah dan langsung dipeluk oleh sejumlah rekannya di dalam mobil.

 

 

Komentar Anda