Scroll to Top

Jimin BTS Absen di The Graham Norton Show karena Cedera Otot

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2018

Jimin BTS

BTS seharusnya hadir dengan member lengkap dalam acara The Graham Norton Show minggu ini, namun Jimin terpaksa absen dan dipastikan tak ikut datang sebagai bintang tamu bersama rekan-rekannya.

Hal ini diungkap oleh Big Hit Entertainment yang mengabarkan bahwa Jimin mengalami cedera otot. Idol tersebut sempat berusaha sebisa mungkin untuk tetap hadir dan datang ke studio, namun Jimin akhirnya tak jadi ikut syuting karena kondisinya yang tak memungkinkan.

“Dengan menyesal kami beritahukan bahwa salah satu member BTS, Jimin, tidak bisa ikut ambil bagian dalam penampilan malam ini di the Graham Norton Show.

Pada pagi hari menjelang syuting, Jimin menderita sakit otot parah di leher dan punggungnya dan mendapat perawatan medis. Sementara Jimin melakukan segala upaya untuk bisa terlibat dalam program, termasuk datang ke studio, akhirnya diputuskan agar Jimin tidak ikut syuting dikarenakan kondisinya.

Kami dengan tulus minta maaf pada semua penggemar yang sudah menantikan penampilan BTS di the Graham Norton Show, dan kami minta pengertiannya. Terima kasih.”

Dengan demikian, BTS dipastikan hanya akan tampil berenam dalam acara populer tersebut. Sementara itu Jimin bukan satu-satunya member BTS yang cedera, belum lama ini Jungkook juga diketahui mengalami cedera kaki sehingga harus terus duduk selama konser di London.

Komentar Anda