Scroll to Top

Jackson GOT7 Masih Sakit dan Harus Vakum untuk Sementara Waktu

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2018

Jackson

Kondisi kesehatan Jackson GOT7 tampaknya belum juga membaik. Setelah tak bisa hadir di dua acara fansign, penyanyi 24 tahun tersebut kabarnya akan kembali absen di beberapa aktivitas grup ke depannya.

JYP Entertainment sempat membuat pengumuman mengenai masalah ini untuk memberitahu para penggemar. Tanpa mengungkap lebih detail soal penyakit Jackson, pihak agensi menegaskan bahwa Jackson akan vakum untuk sementara waktu agar bisa lebih fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Mengikuti diagnosis dari dokter, dia (Jackson) akan fokus menjaga kesehatannya dengan istirahat yang cukup. Kami minta pengertian kalian semua atas keputusan kami demi memprioritaskan kesehatannya. Kami secara tulus meminta maaf karena harus menyampaikan kabar yang kurang menyenangkan ini pada fans. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami,” kata pihak agensi.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Jackson tidak bisa datang ke acara fansign yang diadakan pada tanggal 9 dan 11 Oktober karena kesehatannya yang menurun. Namun pihak agensi tidak menjelaskan lebih jauh mengenai kondisi Jackson sehingga banyak penggemar yang merasa penasaran.

Dengan pengumuman JYP baru-baru ini, maka Jackson pun dipastikan akan kembali absen di acara fansign yang rencananya digelar pada tanggal 13 Oktober 2018. Penyanyi asal Hong Kong ini juga tak akan hadir dalam event album spesial GOT7 di tanggal 14 Oktober mendatang.

Komentar Anda