Scroll to Top

Gong Yoo Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Thriller ‘Seo Bok’

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2018

Gong Yoo

Gong Yoo akhirnya akan kembali ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, aktor ganteng ini rencananya akan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Seo Bok.

Film ini akan digarap oleh sutradara Lee Yong Joo yang sebelumnya sukses mengarahkan film Architecture 101. Seo Bok sendiri adalah film yang mengangkat genre thriller-fantasy dan menceritakan tentang manusia klon pertama di dunia bernama Seo Bok.

Seo Bok dipercaya punya kunci rahasia yang berkaitan dengan keabadian, karena itu banyak pihak yang terus memburu dan ingin menangkapnya. Gong Yoo sendiri nantinya akan berperan sebagai Ki Heon, mantan agen intelijen yang ikut terlibat dalam masalah Seo Bok.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini, namun kabarnya Seo Bok akan mulai melakukan proses syuting pada tahun 2019 mendatang. Sementara itu, Seo Bok akan jadi proyek film pertama Gong Yoo setelah bermain di drama Goblin pada akhir 2016 lalu.

Saat Goblin tamat, Gong Yoo sendiri memang memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Namun beberapa waktu lalu Gong Yoo sudah mengungkapkan bahwa ia akan rehat dulu dari proyek drama dan lebih memilih bermain film.

“Aku belum memutuskan, tapi aku berencana untuk kembali akting di sebuah film,” katanya saat itu.

Komentar Anda