Scroll to Top

iKON Hampir Tak Rilis Lagu Love Scenario karena Ditolak Agensi

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2018

iKON

Fans iKON atau bukan, semua penikmat musik K-Pop pasti tahu dengan lagu Love Scenario. Lagu yang dirilis saat awal tahun tersebut memang cukup booming dan jadi favorit banyak orang. Tapi di balik kesuksesan Love Scenario, ternyata ada cerita unik yang mungkin tidak diketahui oleh para penggemar.

Dalam acara Weekly Idol, iKON memperkenalkan lagu baru berjudul Goodbye Road sebagai single utama mereka pada comeback ketiga tahun ini. Kim Dong Hyuk lalu mengungkapkan kalau Love Scenario sebenarnya hampir tidak bisa dirilis gara-gara ada lagu Goodbye Road.

Kim Dong Hyuk menjelaskan bahwa sebelum diluncurkan, kedua lagu tersebut ditunjukkan pada pihak agensi secara bersamaan. Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, rupanya lebih suka dengan Goodbye Road sehingga ia menolak lagu lainnya.

“B.I memperkenalkan lagu Goodbye Road dan Love Scenario secara bersamaan pada bos Yang Hyun Suk. Dia menyukai Goodbye Road dan menolak Love Scenario. Dua lagu ini saling bersaing dan Love Scenario hampir tidak pernah dirilis gara-gara keputusan bos,” katanya.

Tapi untunglah iKON akhirnya berhasil meluncurkan lagu mellow tersebut pada bulan Januari lalu. Meski tak disukai bos agensi, lagu bertema cinta ini rupanya langsung mendapat respon positif dari banyak orang dan cukup meledak di pasaran.

Komentar Anda