Scroll to Top

Member BTS Tumbang, Fans Minta Agar Agensi Beri Waktu Libur

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2018

BTS

BTS benar-benar memiliki kesibukan yang sangat padat akhir-akhir ini. Sejak beberapa waktu lalu mereka menggelar konser Love Yourself di beberapa tempat di Amerika Serikat dan Inggris. Tak hanya satu kali, kebanyakan konser BTS digelar selama dua hari berturut-turut bahkan bisa lebih.

Tak hanya itu, di tengah-tengah jadwal tur dunia, mereka masih harus menghadiri sejumlah acara, baik di Amerika Serikat maupun di Inggris. BTS sempat tampil di acara Jimmy Fallon, America’s Got Tallent, serta berpidato di Sidang Umum PBB.

Sayangnya saat BTS konser di Inggris, Jungkook tak bisa maksimal di atas panggung karena mengalami cedera kaki hingga ia tak diperbolehkan menari. Jimin akhirnya juga harus absen dari acara The Graham Norton Show karena dikabarkan mengalami cedera otot.

Para penggemar tentu saja mulai cemas dengan kondisi kesehatan semua member BTS. Meski kelima member lainnya tampak baik-baik saja, fans yakin kalau mereka sebenarnya merasa sangat kelelahan. Tak ingin ada member lain yang tumbang, para fans pun meminta agar Big Hit Entertainment memberikan waktu libur sejenak pada grup tersebut.

“Kalaupun Big Hit harus membatalkan jadwal konser demi menjamin BTS tetap sehat, maka kami akan mendukung keputusan mereka tanpa mengeluh.”

“Big Hit harus memberi jeda pada jadwal tur sehingga BTS bisa beristirahat dan mengurus diri mereka sendiri, karena bila melihat jadwalnya yang menumpuk, jelas saja mereka akan sakit dan cedera,” kata para penggemar.

Komentar Anda