Scroll to Top

Arsenal Harus Siap Ditinggal Aaron Ramsey Secara Gratis

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Oct 2018

Ramsey

Arsenal diminta untuk bersiap diri ditinggal Aaron Ramsey pada musim panas tahun depan tanpa mendapatkan sepeser pun dana transfer. Hal itu bisa diperkirakan setelah sang pemain menolak pergi pada bursa transfer musim dingin dan jika tetap tak ada kesepakatan dalam negosiasi kontrak baru, maka Ramsey bisa bebas pergi dari The Gunners tahun depan.

Kontrak pemain 27 tahun itu memang akan berakhir ketika musim ini selesai. Artinya, Arsenal tak punya banyak waktu untuk meyakinkan agar Ramsey mau memperpanjang kontrak jika tak ingin kehilangan pemain andalannya itu secara gratis pada musim panas nanti. Jika itu terjadi, jelas kerugian akan mereka rasakan mengingat jika dijual, Ramsey berpotensi mendatangkan banyak uang.

Sialnya lagi, sang pemain menolak untuk pergi di pertengahan musim seperti yang dilakukan Alexis Sanchez ke Manchester United. Praktis situasi ini menjadi sangat menyulitkan bagi Arsenal yang akan sangat sayang jika harus kehilangan Ramsey dengan gratis.

“Ya, pastinya saya ingin menyelesaikan musim ini bersama Arsenal. Saya masih terikat kontrak dengan Arsenal dan saya akan berusaha keras musim ini untuk mendapatkan sesuatu yang spesial,” jelas gelandang Timnas Wales itu.

“Segalanya sebenarnya berjalan bagus saja dengan klub. Saya rasa kami juga sudah berada dalam posisi yang bagus. Saya hanya fokus bermain sepakbola saja bagi Arsenal sampai akhir musim ini dan sisanya saya serahkan ke klub.”

Ramsey sendiri bergabung dengan Arsenal sejak 2008 lalu atau ketika ia masih berusia remaja. Berkat tangan dingin Arsene Wenger, perlahan ia berubah menjadi salah satu gelandang berkelas di Premier League meski pada 2010 lalu ia sempat mengalami patah kaki karena terjangan bek Stoke City yakni Ryan Shawcross.

Komentar Anda