Scroll to Top

Punya Kepribadian Ganda, Angelica Simperler Pergi Ke Psikolog

By desyanggra / Published on Saturday, 13 Oct 2018

angelina simperler-horz

Aktris FTV, Angelica Simperler harus mendatangai psikolog karena miliki kepribadian ganda. Hal tersebut ia lakukan agar pendalaman karakter untuk film yang ia bintangi lebih mengena.Film ‘Keira’ yang ia bintangi membawanya harus mengalami stress lantaran peran yang ia mainkan menyita pikiran dan waktu.

“Sempet datengin psikolog tapi ngga sering. Disana aku nanya-nanya soal bagaimana orang yang berkepribadian ganda itu,”ujar Angelica.

Memerankan sosok Keira, di film tersebut Angelica mengungkapkan bahwa ia harus memerankan tujuh kepribadian. Mencari sosok orang ang memiliki hingga tujuh kepribadian rupanya dirasa sulit bagi Angel.

“Sebenernya ada orang yang punya kepribadian ganda. Dihubungi tapi nggak bisa padahal aku mau nanya-nanya gimana bisa ia seperti itu,” tambah Angelica.

keira film

Tak punya waktu lebih lama, Angelica menuturkan jika dirinya sempat menangis saat akan memulai syuting. Karena merasa belum maksimal mendalami karakter, Angelica punya keyakinan kuat jika dirinya mampu menjadi Keira.

“Waktu yang diberikan reading nggak cukup. Sempet nangis mikir bisa nggak ya. Yaudah Bismillah aja trus berangkat syuting di Lampung. Alhamdulillah, disana dibantu lingkungan dan tim produksi film juga,” ungkap Angelica.

Film Keira yang bergenre thriller psychology ini memang jarang dibuat di Indonesia. Bagaimana nantinya sosok Keira yang diperankan oleh Angelica?Kita tunggu tayangnya film tersebut pada November mendatang.

Komentar Anda