Scroll to Top

Ini Dia Ucapan Gong Xi Fa Cai ala Xavi Hernandez dan Victor Valdes

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Jan 2012

Ingin mendengar Xavi Hernandez dan Victor Valdes berbicara dengan bahasa Cina?

Barcelona CinaLihatlah video berikut ini. Bersama Lionel Messi dan Carles Puyol, mereka mengucapkan selamat tahun baru Cina. Bedanya, Xavi dan Valdes berani unjuk gigi berkata “Xin Nian Kuai Le Gong Xi Fa Cai” (selamat tahun baru, selamat dan semoga lancar rezeki). Sementara Messi dan Puyol lebih memilih mengucapkan selamat tahun baru dengan bahasa Spanyol.

Pesan ucapan selamat tahun baru Cina ala pemain Barcelona ini akan ditayangkan oleh CCTV, channel televisi Cina, dalam Gala Tahun Baru Cina hari ini.

Dan, tidak hanya para pemain El Barca yang menyampaikan kalimat ucapan selamat tahun baru Cina, tetapi juga para tokoh penting dunia. Termasuk, Warren Buffet, pengusaha Amerika Serikat yang pada tahun 2010 menjadi orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Yang menarik, kira-kira butuh berapa lama latihan dan berapa kali take untuk Xavi Hernandez dan Victor Valdes mengucapkan “Xin Nian Kuai Le Gong Xi Fa Cai”?

(fcbarcelona.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda