Scroll to Top

The Royal Wedding:Putri Eugenie Resmi Dinikahi Jack Brooksbank

By desyanggra / Published on Saturday, 13 Oct 2018

princess eugine

Kini giliran Putri Eugenie yang resmi menikah dengan tunangannya Jack Brooksbank. The Royal Wedding digelar pada Jumat (11/10/2018) di Windsor Castle. Tempat yang sama dimana pangeran Harry dan Meghan Markle menikah.

Putri Eugenie adalah sepupu dari Pangeran William juga Pangeran Harry. Putri Eugenie adalah putrid dari Pangeran Edward dan Sarah Fergusson. Banyak hal menarik dalam perhelatan pernikahan keluarga kerajaan. Anak ketiga dari ratu Elizabeth II ini rupanya tidak menggelar pesta pernikahan mewah untuk putrinya. Terlihat sangat intim dan dihadiri kerabat serta keluarga kerajaan, Putri Eugenie.

Mulai dari saat pengiring pengantin datang, nampak muncul segerombolan anak kecil yang memakai baju putih. Nampak Pangeran George dan Putri Charlotte menjadi bagian di dalamnya. Diberitakan dari laman eonline.com (12/10/2108), cuaca saat di Windsor Castle nampak kurang mendukung. Angin kencang membuat rombongan pengiring pengantin sempat terjatuh.

Princess-Eugenie-of-York-Jack-Brooksbank-married

Setelah pengiring pengantin, muncullah Putri Eugenie dengan mengenakan gaun putih dan yang paling membuat perhatian adalah aksesoris Greville Emerald Kokoshnik Tiara. Jamrud berwarna hijau tersebut diketahui milik Ratu Elizabeth II yang dibuat oleh Boucheron pada tahun 1919.

Tak hanya itu saja,kehadiran Kate Middleton-Pangeran William juga Meghan Markle-Pangeran Harry menjadi sorotan awak media. Kedua pasangan ini hadir dengan warna busana yang berbeda. Meghan dengan busana navy dancoat dari Givenchy lengkap dengan topi ala keluarga kerajaan. Sedangkan Kate menyusul datang dengan busana violet karya Alexander McQueen.

princes george dan princess charlote

Prosesi pernikahanPutri Eugenie dan Jack Brooksbank berjalan dengan khidmat. Para keluarga kerajaan hadir dengan pasangan masing-masing terkecuali Pangeran Charles yang tidak ditemani oleh sang istri,Camilla.Disinyalir Camilla sedang menghadiri kegiatan si sebuah sekolah.

royal family

Perlu diketahui, Putri Eugenie merupakan putrid dari kerajaan Inggris yang memiliki sosial media hingga saat ini. Putri Eugenie diizinkan oleh pihak kerajaan karena ia bukan anggota keluarga kerajaan yang bekerja. Ia bekerja penuh waktu di sebuah galeri seni kontemporer di London. Putri Eugenie memiliki akun instagram bernama @princesseugenie. Akun yang memiliki followers 336 ribu akun berisikan momen Putri Eugenie bersama keluarga.

Komentar Anda