Scroll to Top

Video Cut Meyriska Dilecehkan Raffi Ahmad Viral!

By Tyas / Published on Saturday, 13 Oct 2018

Raffi Ahmad-Cut Meyriska

Sebuah video yang memperlihatkan Cut Meyriska dan Raffi Ahmad sedang jalan berdekatan dan kemudian terlihat Raffi sedikit mencondongkan badannya menempel di badan Chika menjadi viral. Cut Meyriska dikatakan telah mendapatkan pelecehan seksual dari Raffi Ahmad. Benarkah?

Video yang diambil kala mereka berada di dalam bioskop itu memperlihatkan Chika yang berada di depan Raffi sedang mengantri turun dari kursi bioskop. Saat itu, entah mengapa badan Raffi terdesak ke depan dan menempel di punggung Chika. Tangan Chika kemudian di taruh ke belakang.

Berbagai komentar pun muncul akibat video tersebut. Ada yang menyebut jika itu adalah bentuk pelecehan yang dilakukan Raffi pada Chika. Ada pula yang justru melihat keduanya sedang melakukan gimmick untuk film terbaru mereka, Kesempatan Keduda.

“Raffi emang gatel sih menurut gua ni org napa gak bisa ngaca kalo dia udah jadi seorang ayah.. masih aja nempel ke cewek2,” ujar akun @mariafatimamey697

“Kurasa sih sengaja di up buat naikin promo film terbarunya,” selidik akun @elangaries4.

Tahu jika video tersebut langsung viral, Cut Meyriska pun memberikan tanggapannya. Tetapi ia tak menyebut kronologi yang sebenarnya terjadi.

“Setelah didzalimi dan melihat komentar – komentar yang tidak berfaedah dan salahbesar, sekarang makan es krim biar adem. Adem!Fitnah lebih kejam dari pembunuhan,” ucap Chika.

Komentar Anda