Scroll to Top

Ahmad Dhani: Kalau Dewa 19 Murah Pasti Sudah Manggung Dimana-mana!

By Tyas / Published on Saturday, 13 Oct 2018

Dewa19-Ari Lasso-Once Mekel

Ahmad Dhani bersama Dewa 19 manggung di Synchronize Festival 2018 pada Minggu, 7 Oktober 2018 kemarin di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kehadiran Dewa 19 yang di dukung dengan dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel mampu membius para penonton Synchronize Fest 2018 yang membludak kala itu. Menurut Dhani, Dewa 19 jarang tampil karena termasuk golongan grup band mahal.

Ahmad Dhani menampik tudingan jika Dewa 19 jarang tampil di acara on air maupun off air karena sudah tidak ada yang meinginkan mereka. Dhani mengurai alasannya karena sebenarnya Dewa 19 adalah grup band paling mahal di Indonesia.

“Tanya saja sama EO – nya. Kalau Dewa murah, pasti sudah manggung dimana – mana. Dewa itu tidak manggung dimana – mana karena mahalnya.” ujar Dhani yang menjadi pentolan Dewa dari awal berdirinya grup band tersebut, dikutip Suara.com.

Saat ini, karena Dewa 19 tidak punya vokalis, maka setiap ada tawaran manggung, mereka selalu diperkuat satu atau dua vokalis sebelumnya yakni Once Mekel dan Ari Lasso. Honor Once serta Ari pun berbeda dengan honor Dewa 19.

Ari Lasso-Once Mekel

“Once aja Rp 150 juta sendiri. Once sendiri aja Rp 150 juta, bayangin aja. Banyak orang yang bilang saya kan sering nganggur. Kalau udah ada duit, buat apa kerja? Kerja kan buat orang nyari duit. Jadi Dewa itu band paling mahal!” tegas Dhani lagi.

Komentar Anda