Scroll to Top

Empat Bulan Tunangan, Ariana Grande Putus Dari Pete Davidson

By desyanggra / Published on Monday, 15 Oct 2018

ariana grande

Baru memasuki usia pertunangan hampir empat bulan, penyanyi Ariana Grande dikabarkan putus dari Pete Davidson. Kabar keretakan hubungan mereka diketahui dari laman eonline.com (14/10/2018) dimana Ariana Grande sudah memberiukan tanda jika hubungannya dengan komedian Pete Davidson sudah selesai.

“Hubungan mereka terlalu singkat. Semua orang tidak kaget akan hal itu,”ujar salah seorang sumber dikutip dari laman kompas.com

Pekan lalu, paparazzi menemukan Pete Davidson terlihat mengganti tato yang berhubungan dengan Ariana Grande dengan gambar jantung. Meskipun tinggal dalam satu apartemen yang sama, Ariana Grande akhir-akhir ini diketahui sedang ingin menyendiri karena lelah dengan beberapa hal dalam hampir setahun terakhir. Terlebih lagi kematian sang mantan kekasih, Mac Miller akibat overdosis.

Kematian sang mantan kekasinhnya tersebut membuat Ariana Grande cukup shock dan begitu berduka. Meninggal di usia sangat muda akibat overdosis membuat Ariana Grande angkat bicara dalam akun instagramnya. Pelantung ‘One Last Time’ ini menuliskan bahwa ia dan Mac sudah membicarakan masalah narkotika sebelumnya.

Apalagi beberapa netizen sempat menyalahkan Ariana atas kematian Mac. Hingga ia memutuskan untuk berhenti menggunakan sosial media untuk sementara waktu.

Meskipun dikabarkan sudah putus, Ariana Grande masih menyimpan foto kebersamaannya bersama Pete. Lain halnya dengan Pete yang sudah menonaktifkan akun instagramnya.

Selama masa berkabung atas meninggalnya Mac Miller, Ariana Grande menyibukkan diri dengan membuat lagu dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu diketahui dari laman instagramnya, Ariana Grande memiliki hewan peliharaan baru yaitu seekor babi yang diberi nama Piggy Small.

 

 

 

Komentar Anda