Scroll to Top

Shezy Idris Dan Suami Tetap Ingin Bercerai Setelah Mediasi

By Tyas / Published on Monday, 15 Oct 2018

Shezy Idris

Hari ini, Senin, 15 Oktober 2018 adalah sidang pertama perceraian pasangan Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat itu dihadiri oleh Shezy dan juga Krishna dengan agenda mediasi. Tetapi meski telah coba untuk didamaikan majelis hakim, keduanya tetap sepakat untuk bercerai.

Mahligai rumah tangga yang terjalin selama tujuh tahun terancam runtuh. Shezy Idris dan Krishna Adhyata memilih untuk tak lagi mempertahankan keluarga mereka. Mereka beralasan jika mereka lebih baik berpisah daripada bersatu tetapi terus saling menyakiti.

“Ya sedih lah ya begitu masuk mediasi majelis bilang cerita soal anak segala macam, ya kita bilang enggak ada yang mau cerai sebenarnya. Cuman memang sudah enggak bisa dipertahanin lagi dari pada anak-anak tersakiti mudah-mudahan ini yang terbaik buat anak,” ungkap Shezy Idris, dikutip Vivanews (15/10).

Senada dengan Shezy, Krishna juga berharap perpisahan mereka tak memutus tali silaturahmi. Meski nantinya berpisah, Krishna tetap akan menganggap Shezy sebagai wanita spesial karena merupakan ibu dari anak – anak mereka.

“Mungkin apa yang dirasakan Shezy sama dengan yang dirasakan saya, semua pasti kacau perasaannya, karena ini juga sesuatu hal yang sebenarnya tidak diinginkan oleh semua orang,” ujar Krishna.

“Ya, keinginannya sih kalau memang harus berpisah, berpisah secara baik-baik, walaupun apapun yang terjadi Shezy adalah ibu dari anak-anak saya dan saya juga pengin semuanya baik-baik saja,” harapnya.

Komentar Anda