Scroll to Top

Rumah Cut Mini Yang Diberitakan Kebakaran Ternyata Rumah Tantenya

By Tyas / Published on Monday, 15 Oct 2018

Cut Mini

Pemberitaan mengenai rumah yang diduga adalah milik aktris Cut Mini mengalami kebakaran cukup menghebohkan publik. Ternyata setelah diselidiki, rumah yang terbakar itu bukanlah rumah Cut Mini melainkan rumah tantenya.

Kabar tersebut dipastikan oleh manager Cut Mini, Natasha Tampubolon yang mengatakan jika rumah yang berada di Jalan Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu adalah milik tante dari suami Cut Mini, Muhamad Safril Sarwono. Natasha membenarkan jika Cut Mini memang sedang berada di sana saat kebakaran itu terjadi pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 kemarin sekitar pukul 16.15 WIB. Tetapi ia tidak tinggal di sana.

“Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya,” ungkap Natasha, dikutip Kompas (15/10).

Dengan pemberitaan yang cukup luas mengenai kebakaran tersebut dan menyebut jika itu adalah rumah Cut Mini, bintang film ‘Athirah’ itu merasa cukup kecewa.

“Kecewa ya karena disebar tapi belum dikonfirmasi. Dari Mbak Cut Mini, merasa terganggu ya.

Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar. Jadi, bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mba Mini, bukan rumah dia,” ungkap Natasha.

Menurut Natasha, saat ini Cut Mini serta keluarga juga rumah mereka aman – aman saja. Kebakaran di rumah tante suami Cut Mini itu dikarenakan hubungan pendek arus listrik.

Komentar Anda