Scroll to Top

Jupe Luapkan Kekesalannya Di Twitter Soal Tabrakan Maut Gambir

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Tabrakan maut yang terjadi pada hari Minggu (22/1) di dekat Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, masih menyisakan duka mendalam. Kecelakaan ini tak hanya membuat masyarakat merasa sedih dan prihatin, tapi juga merasa geram setelah tahu bagaimana keadaan si penabrak, Afriani Susanti (29), yang diduga mabuk bahkan sempat marah-marah seusai menabrak.

Julia Perez

Julia Perez adalah satu dari sekian banyak orang yang merasa kesal dengan wanita pengendara Xenia tersebut. Aktris ini sempat meluapkan rasa kesalnya di Twitter dan menghujat Afriani.

“Gw kebayang anak gw pulang main bola.. Trus di tabrak sama orang yg kaga punya sim trus abis mabokk!!! Di otak gw cuma 1 gimana cara catok otak si bajigur!!” kata Jupe dalam akun Twitternya.

Tak hanya sekali, Jupe terus ‘berkicau’ tentang tabrakan maut tersebut sekaligus mengajak semua orang untuk ikut mendoakan para korban yang masih terbaring di rumah sakit.

“Pengendara ngak punya SIM.. Please ..kalo belum dapet SIM jgn nyetir.. Yg uda punya SIM aja sering melakukan kesalahan! Jgn gangu nasib orang di jalan please!! Pray buat korban yg masih koma..semoga bisa kembali bersama kita..amin,” katanya.

Xenia Tabrakan Gambir

Akibat kecelakaan maut tersebut, Afriani dijerat pasal berlapis dan terancam hukuman penjara selama enam tahun. Namun Jupe punya harapan lain agar Afriani bisa mendekam di penjara lebih lama, yaitu 72 tahun.

“6th si gosh ryder kena hukuman…x 12 = 72 tahun dia hrs mendekam di penjara. Kalo hukuman mati ngak usah..Bagus nya di dlm penjara di tobat,” kata Jupe lewat Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda