Scroll to Top

Kartika Putri dan Habib Usman Kompak Larang Anak Main Handphone

By desyanggra / Published on Monday, 15 Oct 2018

kartika-putri_habib-usman_bam_1

Merasa was-was dengan kecanggihan teknologi, Kartika Putri dan Habib Usman membuat keputusan untuk melarang keempat anaknya menggunakan handphone. Usai merayakan ulang tahun putri sulungnya, Syifa, Kartika Putri tidak memberikan izin pada anaknya untuk bermain handphone.

“Sekarang zamannya udah terlalu canggih. Semuanya bisa masuk. Jadi bahaya, nggak saya kasih handphone buat mereka,” ujar Kartika Putri.

“Saya sempat tanya sama Syifa kegunaan handphone bagi dia itu apa. Dia jawab kalo handphone buat komunikasi sama orang tua. Dia juga jawab buat instagraman, youtube juga,” tegas Kartika.

Meskipun dinilai kurang adil, Kartika dan Habib Usman sudah mempertimbangkan keputusan demi masa depan anak-anak mereka.

“Aku udah ngomong sama anak-anak, kalau mau ikut aturan Bunda, ayok. Kalau nggak mau itu bukan tanggung jawab Bunda,Alhamdulillah anak-anak nurut,” tutur Kartika.

“Mungkin nanti kalau umurnya sudah cukup, pasti dikasih,” tambah Kartika.

Pada perayaan ulang tahun putri sulung mereka, Kartika sempat mengaku jika awalnya sang suami tak menyetujui jika terdapat perayaan tersebut. Bagi Kartika, perayaan seperti itu bukanlah soal yang serius. Yang terpenting Kartika bisa membahagiakan sang anak.

“Lucunya itu, sempat debat sama Abanya soal perayaan ini. Tapi semua udah aku prepare, Abanya nggak bisa komentar lagi,” ujar Kartika.

Disinggung soal anak, Kartika Putri tak menunda soal momongan. Ia dan sang suami malahan ingin memiliki banyak anak. Memutuskan untuk berhijab dan menikah, kini Kartika Putri sudah hidup bahagia bersama suami dan keempat anak tirinya.

 

 

 

Komentar Anda