Scroll to Top

Suami Coba Pahami Alasan Shezy Idris Tak Datang Di Pemakaman Ayahnya

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

Shezy Idris

Ayahanda dari Krishna Adhyata Pratama, suami Shezy Idris, meninggal dunia pada awal September 2018 kemarin. Shezy, yang masih menjadi menantu almarhum, memilih untuk tidak hadir di pemakaman dan hanya mengirimkan pesan turut berduka cita pada suaminya. Krishna yang mengaku agak kecewa pun mencoba untuk memahami alasan Shezy tidak mau melayat ke rumah duka.

Shezy Idris mengungkapkan kala itu jika dirinya tidak bisa hadir di pemakaman ayah mertuanya itu lantaran tidak enak dengan pandangan orang – orang. Apalagi dirinya dan Krishna saat ini tengah proses cerai. Alasan itulah yang coba dimengerti oleh Krishna yang mengaku sekarang tak mempermasalahkannya. Krishna sebenarnya berharap Shezy akan membawa anak – anak mereka untuk menghibur Oma nya yang sedang berduka.

“Kita rukun dan baik-baik, tapi mungkin karena sedang ada masalah ini saja sih. Ya betul (nggak datang), tapi dia mengucapkan bela sungkawa by Whatsapp. Saya tadinya pengen anak-anak saya bisa menjadi obat buat ibu saya disaat sedang down. Oma pengen lihat cucu-cucunya. Tapi itu tidak terjadi, dan saya tidak permasalahkan,” ujar Krishna, dikutip CumiCumi (15/10).

Ditanya lebih lanjut mengenai permasalahan yang membuat mereka sepakat bercerai, Krishna meminta media menunggu hasil sidang saja.

“Nanti saja lihat hasil sidang ya. Ini kan proses perceraian itu kan bukan konsumsi publik, dan ini sidangnya masih tertutup, jadi ya kita sama-sama hormati proses sidang yang ada. Nanti bisa lihatlah putusannya apa,” pintanya.

Komentar Anda