Scroll to Top

Ultah Ke 22, Prilly Latuconsina Dapat Surprise Dari Maxime Bouttier Dan Keluarga

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

Prilly Latuconsina Ultah

Senin, 15 Oktober 2018 kemarin adalah hari ulang tahun Prilly Latuconsina. Di hari yang membuatnya resmi berusia 22 tahun itu, Prilly mendapat surprise dari sang kekasih, Maxime Bouttier dan juga keluarganya.

Usia yang semakin bertambah membuat Prilly merasa jika kejutan – kejutan di pergantian hari ulang tahunnya adalah hal yang hanya merepotkan. Karenanya, ia meminta pada sang asisten untuk tidak menyiapkan pesta kejutan apapun di hari ulang tahunnya kemarin. Tetapi siapa yang akan menduga jika bukan sang asisten yang merencanakan, malah Maxime yang bekerja sama dengan keluarga Prilly – lah yang mempersiapkannya.

Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

“Aku lumayan kaget sih karena aku sudah bilang, sudah lah sudah 22 tahun nggak usah ada surprise-surprise. Kasihan juga kan yang jauh kalau tiap tahun harus kasih surprise. Kayak sama asisten aku tuh sudah deal nggak ada surprise. Terus Maxime tuh cuek banget jadi kayak ya sudah cuek saja gitu. Terus aku nggak pakai softlen juga kan, jadi pas keluar kayak ada apaan sih,” cerita Prilly, dikutip CumiCumi (15/10).

Jika tahun lalu Prilly berdoa supaya punya pacar, tahun ini, Prilly berharap hubungannya dengan sang pacar bisa langgeng terus.

“Segi asmara tahun lalu nggak ada pacar, tahun ini ada pacar. Sebenarnya iseng-iseng tahun lalu wish-nya punya pacar, ternyata terkabulkan. Terus sekarang ya wish-nya langgeng gitu,” harapnya.

Komentar Anda