Scroll to Top

Setelah Ular Kobra, Sekarang Ruben Onsu Didatangi Gorila

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

Ruben Onsu-Sarwendah-Thalia2

Presenter Ruben Onsu lagi – lagi mengaku jika dirinya baru saja mendapat teror baru dari orang tak dikenal. Setelah sebelumnya rumahnya didatangi ular kobra hitam, kini Ruben mengaku melihat gorila besar di dalam rumahnya.

Ruben Onsu tampaknya harus mulai berpikir untuk tak membiarkan lagi dengan beragam teror yang diterimanya. Tak cukup dengan ular kobra hitam yang memasuki rumahnya, Ruben kini melihat ada gorila besar yang juga mengganggu keluarganya.

“Gue mau upload enggak berani. Gorila. Gede. Itu sudah banyak banget kejadiannya (kejadian mistis),” ungkap Ruben Onsu, dilansir Kumparan (16/10).

Para asisten yang berada di rumah Ruben pun telah melakukan berbagai upaya untuk menangkal teror mistis tersebut. Mulai dari berwudhu hingga membacakan ayat kursi.

Ruben Onsu-Sarwendah-Thalia

“Asisten saya semuanya kan muslim ya, sampai semuanya itu, sudah baca Ayat Kursi, semua sudah pada wudhu juga. Saya sudah diam saja di rumah, yang penting yang saya selamatin istri sama anak saya dulu nih keluar rumah,” lanjutnya.

Ruben dengan Sarwendah pun mencoba untuk terus berdoa agar tak lagi diganggu.

“Sampai ada yang ditarik-tarik, untungnya mereka kuat juga. Salatnya juga pada kuat. Saya saja sampai bingung mesti berbuat apa untuk hal ini. Jadi saya sama istri saya kuat-kuat saja, doa, dan lain-lain. Jadi kalau ditanya saya ngantuk banget, iya emang. Karena jam saya harusnya tidur, jadi ada jam live lagi malam,” keluhnya.

Komentar Anda