Scroll to Top

Rami Malek Berhasil Perankan Freddie Mercury di Film Bohemian Rhapsody

By desyanggra / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

rami malek freddie mercury

Aktor Rami Malek rupanya mendulang sukses memerankan sosok Freddie Mercury dalam film terbarunya Bohemian Rhapsody. Film yang dijadwalkan rilis pada November mendatang sudah ditayangkan screening di Los Angeles pada 7 Oktober silam. Alhasil, akting Rami mendapat sambutan baik dari pihak yang menonton screening tersebut.

Tak luput dari pujian, kritikus film seperti Kyle Buchanan dari New York Times sempat menuliskan kicauan di akun twitternya perihal film tersebut.

“Melihat Bohemian Rhapsody seperti kamu membaca sosok Freddie Mercury di Wikipedia. Dia dengan kostum panggung dan aksinya,” tulis Kyle.

Dilansir dari laman theguardian.com (14/10/2018), Rami Malek membutuhkan sekitar 50 jam untuk bisa memerankan sosok Freddie Mercury. Tak hanya itu saja, bobot tubuhnya harus ia turunkan demi tuntutan peran. Film Bohemian Rhapsody memang diketahui memiliki siklus produksi yang Panjang. Mulai dari sang sutradara, hingga aktor Sacha Baron Cohen yang memilih mundur dari film tersebut.

rami malek

Mendapat tawaran sebagai Freddie dalam film itu, Rami Malek tak serta merta menerimanya. Ia membutuhkan beberapa waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Saya justru memilih untuk siap bertarung dan menerima tawaran tersebut walaupun terbilang susah,” ungkap Rami dikutip dari laman theguardian.com

Seperti dalam trailer film Bohemian Rhapsody yang diunggah beberapa bulan lalu, Rami Malek berhasil berakting seperti Freddie Mercury. Mulai dari wajah hingga gesture tubuh yang ditampilkan dalam film tersebut, Rami sepertinya layak untuk mendapat penghargaan kembali nanti.

Perlu diketahui Rami Malek susah bermain di beberapa film seperti Twilight Saga:Breaking Dawn part 2, Night at Museum. Pria berkebangsaan Mesir ini juga mendapat penghargaan sebagai aktor utama terbaik serial drama di Emmy Primetime pada 2016 silam. Berikut cuplikan trailer film Bohemian Rhapsody yang segera tayang November mendatang :

Komentar Anda