Scroll to Top

Tak Henti-hentinya Dihujat, Akhirnya Akun Twitter Afriani Susanti Tidak Aktif

By Ibnu Azis / Published on Monday, 23 Jan 2012

Foto Afriani Susanti

Afriani Susanti bisa dibilang saat ini menjadi selebritas Twitter. Namun mungkin ia adalah selebritas di twitterland yang paling brutal. Betapa tidak, sembilan nyawa telah melayang di tangan dinginnya hanya dalam waktu beberapa jam.

Laiknya seorang selebritas di Twitter, ia kebanjiran mention di inbox akun Twitter-nya, @siNengApril. Tak hanya ratusan, mungkin ribuan mention telah masuk dalam tempo beberapa menit saja. Namun apa lacur, sebutan yang tersemat di akun @siNengApril berisi sumpah serapah dan hujatan akibat tindakan tangan cerobohnya.

Mungkin ini yang membuat Afriani Susanti tak tahan. Kini akun Twitter-nya yang beralamat di @siNengApril tidak dapat diakses. Twitter tidak dapat menemukannya. Di laman profil tersebut hanya bertuliskan Sorry, that page doesn’t exist! Well, apakah Afriani Susanti men-delete akun tersebut atau ia hanya mengganti username?

AKun Twitter Afriani Susanti tidak aktif

Berdasarkan pantuan SidomiNews Senin (23/01/12) malam, meski akun Twitter @siNengApril tak dapat diakses, namun linimasa masih riuh membicarakan aksi ‘balap maut’ Afriani Susanti di Gambir. Nampaknya mereka masih belum dapat melupakan peristiwa ini.

AKun Twitter Afriani Susanti tidak aktif

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa maut ini bermula tatkala Afriani Susanti (29) pada hari Minggu (22/01/12) siang bertempat di Jln. Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat menabrak beberapa sekelompok orang pejalan kaki.

Sebelum tabrakan maut ini, Afriani Susanti dikabarkan habis berpesta miras. Dan akibat dari tabrakan tersebut, 8 orang tewas di tempat dan 1 orang tewas di rumah sakit. Parahnya, sebagian besar korban yang tewas adalah anak-anak. Termasuk ‘Ujay Van Bommel’ yang sempat menuliskan pesan terakhirnya di Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda