Scroll to Top

Lulu Tobing Dan Ari Wibowo Reuni, Penggemar Sinetron Tersanjung Langsung Heboh

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

Ari Wibowo-Lulu Tobing

Masih ingat sinetron Tersanjung? Maka Anda pasti ingat juga dengan dua pemeran utamanya, Lulu Tobing dan Ari Wibowo. Setelah sekian lamanya mereka tak lagi disatukan di layar kaca, keduanya terlihat reunian. Melihat potret mereka bersama lagi, tentu para penggemar sinetron ‘Tersanjung’ pun langsung heboh dibuatnya.

Lulu Tobing adalah pemeran karakter Indah untuk ‘Tersanjung’ season 1 hingga 3. Saat membintangi sinetron produksi Multivision Plus yang ditayangkan Indosiar pada tahun 1998 lalu, Lulu dipasangkan dengan aktor tampan Ari Wibowo. Chemistry keduanya sukses mengaduk – aduk perasaan penonton setianya dan membuat sinetron ini menjadi tayangan wajib tonton setiap minggunya.

Ari Wibowo-Lulu Tobing2

Kini, setelah lama tak melihat keduanya berada dalam satu frame, tiba – tiba Lulu Tobing mengupload selfienya dan Ari Wibowo sembari memberi clue jika mereka akan ada project baru lagi.

“wait and see,” tulis Lulu Tobing di akun Instagram nya.

Seketika kolom komentar Lulu langsung banjir komentar dari para fans sinetron ‘Tersanjung’ yang baper melihat mereka kembali lagi.

“Ya ampunn kangen masa2 dulu pantengin sinetron kalian … kembali lagi mbk @lutob kangen banget…” pinta akun @marianaerma10.

“Cieee mbk lu top ma om ari couple yang aku impikan di dunia nyata… tapi ya sudah lah rencana Nya jauh lebih indah. @lutob @ariwibowo_official semoga selalu sehat2 terus ya mbk ma mas yang cakep2,” ujar akun @trimuyani.

Yuk ingat – ingat sinetron ‘Tersanjung’ di video berikut.

Komentar Anda