Scroll to Top

Ikuti Jejak Awkarin, Nikita Mirzani Hapus Semua Postingan di Akun Instagram

By desyanggra / Published on Tuesday, 16 Oct 2018

nikita_mirzani_hijab

Usai selebgram Awkarin memutuskan untuk menjual akun instagramnya, kini giliran Nikita Mirzani yang tiba-tiba menghapus semua postingan di akun instagramnya. Hari ini Nikita Mirzani tak terlihat mengunggah apapun dalam akun sosial media instagramnya. Bahkan display picture dalam akun tersebut juga telah dihapus. Nama ‘Kerdus’yang dipajang pun sungguh membuat netizen bingung.

instagram nikita mirzani

Diketahui dari akun gosip @lambe_turah, Nikita Mirzani kini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Melalu akun instastory kerabatnya, Nikita tengah berbaring di ranjang rumah sakit sambil diinfus. Keterangan dalam instastory milik kerabat Niki juga nampak mengejutkan netizen.

“Get well soon bumil,” dalam instastory tersebut.

Tak sekali ini saja akun @lambe_turah memberikan kode bahwa istri dari Dipo Latief itu tengah berbadan dua. Meskipun gugatan cerainya masih dalam proses, Nikita sempat mengucapkan bahwa ia tetap akan memilih bercerai dari Dipo Latief.

Tak butuh berapa lama, Nikita pun mengunggah sindiran pedas terkait keputusannya menghapus semua postingan dalam akun instagramnya.

“Kalau sekarang semua foto saya hapus yah suka-suka saya dong. Kan akun instagram saya sendiri. Perasaan jadi artis di Indonesia harus dengar kata netizen. Hello, kalian kasih saya makan atau uag buat saya dan anak-anak saya?,” tulis pedas Niki.

Terkait soal kehamilan Niki, Billy Syahputra rupanya mengetahui hal yang terjadi dengan Nikita Mirzani. Adik dari Olga Syahputra itu memang dalam satu program reality show Pagi Pagi Pasti Happy dengan Nikita.

“Akhir-akhir ini memang kurang enak badan kayaknya Mami (Nikita). Hamil udah beberapa minggu kok,” ungkap Billy dilansir dari laman tribunnews.com (16/10/2018).

 

Komentar Anda